Jumat, 24 Juli 2009

ARISAN!

ARISAN! Genre:
Drama
Romance
Tahun Tayang:
2003
Tipe Film:
Lokal
Pemain:
Tora Sudiro, Cut Mini, Aida Nurmala, Surya Saputra, Nico Siahaan, Rachel Maryam,
Sutradara:
Nia Dinata
Penulis:
Nia Dinata & Joko Anwar
Rumah Produksi:
Kalyana Shira Films
Arisan adalah sebuah drama satir mengenai kehidupan para thirty something di Kosmopolitan Jakarta. Arisan menjadi ajang mereka berkumpul dan memperlihatkan kemapanan hidup mereka. Padahal di balik itu semua, mereka mempunyai masalah-masalah pribadi yang berusaha mereka tutupi. Sampai pada suatu titik dimana sebuah persahabatan yang sejati dari tiga karakter utama dalam film ini bisa menembus tembok keterasingan mereka.

Sekilas, tiga orang sahabat lama ini - Sakti, Meimei, dan Andien - terlihat sudah memenangkan kehidupan di kosmopolitan Jakarta. Sakti dan Meimei memiliki karir yang gemilang, masing-masing sebagai arsitek dan desainer interior sedangkan Andien memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dengan kesibukannya sebagai socialite Jakarta.

Sekilas, mereka adalah orang-orang yang paling beruntung dan bahagia di usia 30-an mereka. Setidaknya seperti itulah mereka ingin terlihat di mata satu sama lain. Walaupun, kenyataan tidak semanis kesan karena sebenarnya mereka masing-masing memiliki konflik dalam diri mereka

Download link
Arisan.DVDRip.XviD.NekO.avi.001
Arisan.DVDRip.XviD.NekO.avi.002
Arisan.DVDRip.XviD.NekO.avi.003
Arisan.DVDRip.XviD.NekO.avi.004
Arisan.DVDRip.XviD.NekO.avi.005
Arisan.DVDRip.XviD.NekO.avi.006
Arisan.DVDRip.XviD.NekO.avi.007

Arisan! OST
Arisan_OST.rar